Subscribe by RSS RSS Icon
Follow me on Twitter Twitter Icon

About Paypal

Ohayou...

Pagi-pagi gini gw udah sampe d kampus. Kaya orang dodol aj dah. Ya, mo gimana lg, tiap pagi gw harus nganter ade gw k skul na dy. Berhubung skul na dy dket ma kampus gw, jd sekalian aj deh gw k kampus. Sambil blogging, sambil DL mumpung masi cpt (maklum gw leecher d kampus, hehe).

Masuk ke topik y. hari ini gw mo kasih info mengenai Paypal. Apa sih Paypal? Kalo buat orang yang sering nyari duid or blanja-blanja via internet mungkin udah ngerti kali y. Tapi gw berharap dengan ada na post gw ini, bisa berguna juga wat para newbie yang belum tahu (gw newbie jg c).

Paypal itu adalah alat pembayaran via internet. Bisa juga c di pake buat nampung uang yang udah kalian terima dari website-website PTC atau yang lain na. Seperti yang udah gw blg, Paypal ini merupakan alat pembayaran. Arti na, jika kalian mempunyai account Paypal (yang sudah terisi tentu na) kalian bisa belanja secara online. Kenapa harus Paypal? Paypal banyak digunakan oleh orang-orang karena Paypal memiliki kebijaksanaan perlindungan tertulis yang menyatakan pembeli yang menggunakan PayPal dapat melakukan komplain dalam waktu 45 hari jika pembeli belum mendapatkan barang yang dipesan atau jika barang yang dipesan tidak sesuai deskripsi yang di beritahukan penjual. Paypal juga menjamin kerahasiaan dari Kartu kredit yang kita miliki. Hal ini menyebabkan banyak orang percaya untuk mendaftar dan menggunakan Paypal.

Untuk mendaftarkan diri ke Paypal, klik di sini.

Mudah-mudahan info tentang Paypal ini bisa berguna ya...

Wah udah hampir setengah 8 ni. Harus masuk dulu ni. Jangan lupa comment na ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Info.

Nulla enim nibh, conse ctetuer sed, vesti bulum eleme ntum, sagittis nec, diam. Mauris blan dit vehi cula neque. Read More

XHTML/CSS validations
Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!