Subscribe by RSS RSS Icon
Follow me on Twitter Twitter Icon

My PTC

Night all...

Bagaimana kabar kalian hari ini? Saya berharap kita semua dalam keadaan baik. Karena dengan kondisi yang baik, kita dapat melakukan banyak hal yang tentunya dapat membawa kebaikan kepada diri kita sendiri.

Pada kesempatan sebelumnya saya telah menjelaskan sedikit hal tentang Paypal. Anda tentunya telah mengetahui bahwa Paypal dapat digunakan untuk menyimpan uang seperti fungsi sebuah bank. Anda juga tentunya tahu bahwa salah satu cara mendapatkan uang melalui internet adalah dengan mengikuti program PTC. Kali ini saya akan menjelaskan beberapa hal tentang PTC dan beberapa contoh PTC yang bukan penipuan.

PTC merupakan singkatan dari Paid To Click. Dari hal tersebut kita dapat mengetahui bahwa PTC adalah program yang memungkinkan kita untuk dibayar setelah kita melakukan click pada website tersebut. Apa yang di click? Mungkin ada beberapa orang yang bertanya. Kita hanya perlu click advertisement atau iklan yang disediakan website PTC tersebut. Setelah selesai click, akan muncul tab baru pada browser anda. Biasanya anda akan di suruh menunggu beberapa saat (10 sampai 60 detik), setelah itu akan ada instruksi selanjutnya. Setelah memenuhi persyaratan yang di tentukan oleh website tersebut, akun kita akan akan terisi dengan dollar secara otomatis. Setiap harinya akan disediakan beberapa iklan (4-60 iklan tergantung kepada website PTC yang kita ikuti). PTC menggunakan sistem Multi-level. Jadi semakin banyak orang yang kalian rekrut, akan semakin cepat kalian mengumpulkan uang.

Hmm, saya rasa sekian dulu untuk pengertian PTC nya. Jika ada yang kurang kalian bisa menambahkannya pada comment. Sekarang saya akan memberitahukan link PTC yang mungkin ingin kalian ikuti. Berikut ini adalah link PTC yang saya ikuti :

http://bux.gs/

http://www.neobux.com/

Ok. Saya rasa sekian untuk malam ini. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan yang saya buat ini. Mudah-mudahan info yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Info.

Nulla enim nibh, conse ctetuer sed, vesti bulum eleme ntum, sagittis nec, diam. Mauris blan dit vehi cula neque. Read More

XHTML/CSS validations
Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!