Subscribe by RSS RSS Icon
Follow me on Twitter Twitter Icon

My First Posting

Night all...

Jadi gini cerita na. Tadi pagi ada berita dari temen-temen kampus gw kalo besok itu quiz. Unik na, kuis na itu mengharuskan kita untuk punya blog. Gw yang termasuk gaptek pun binggung donk (otomatis...), langsung deh gw minta ajarin sama temen gw (nama na CoCo, the credit goes to you buddy). Sebener na gw udah ada pengenan wat bikin blog dari jauh2 hari, cuma karena gw pikir proses bikin blog itu ribet bin mumet, g jadi lah gw bikin blog na. Begitu gw d ajarin sama temen gw ini, Meeeeeennn... its so simple, we just need to log in using our gmail account. I cant believe it! Dari situ lah gw tertarik untuk ngembangin blog gw ini.

Gw taw bgt klo blog gw ini masih cacat alias g sempurna. Maka dari itu gw minta saran n pencerahanna ya para master. Gw juga berdoa moga-moga blog ini bisa bermanfaat untuk menyelamatkan dunia (lebay). Maksud na untuk orang banyak gtu.

Sekian dulu deh postingan gw yang pertamaX.

Arigatou Gozaimasu...

1 komentar:

ocha naami mengatakan...

huwaaaaiiiii tyg...
akhirna nemuin blog tyg juga setelah nanya mbah google..hehe bizna bnda lupa nama blogna...
nti bikinin bnda juga ya tyg...

Posting Komentar

 
Copyright Info.

Nulla enim nibh, conse ctetuer sed, vesti bulum eleme ntum, sagittis nec, diam. Mauris blan dit vehi cula neque. Read More

XHTML/CSS validations
Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!